selamat datang

Selasa, 22 Oktober 2013

Kecelakaan Maut#

Kecelakaan Maut
Kecelakaan maut yang melibatkan  truk pengangkut tanah galian dan seorang pengendara sepeda motor terjadi di perempatan jalan menuju arah JL.Imam Bonjol, Mandonga, Kamis (3/10/2013) pagi. Satu orang yang tewas di tempat akibat terlindas truk pengangkut tanah galian adalah anak dari seorang pengendara sepeda motor yang berumur 3 tahun.
    Pengendara sepeda motor dari arah JL.W.R Suprapto menuju arah JL.Imam Bonjol itu diketahui melaju dengan kecepatan sedang, namun kenderaan sepeda motor lainnya dari arah yang sama berusaha menyalip sehingga pengendara sepeda motor tersebut kehilangan kendali dan jatuh. Pengendara tersebut jatuh di arah trotoar sedangkan anak yang di goncengnya jatuh di arah sisi kanan jalan. Dari arah yang berlawanan muncul sebuah truk pengangkut tanan galian muncul dan kecelakaanpun tidak bisa terhindari, anak tersebut tewas terlindas dengan kondisi kepala pecah.
    Saksi mata dan warga sekitar yang melihat peristiwa kecelakaan itu melaporkan kejadian tersebut pada petugas kepolisian. Petugas kepolisian dan anggota Lantas Polres kendari, yang datang di lokasi kajadian mengevakuasi korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar