selamat datang

Selasa, 22 Oktober 2013

Konferensi Internasional CRISU-CUPT Ke-8 akan digelar di Universitas Halu Oleo Kendari#

Konferensi Internasional CRISU-CUPT Ke-8 akan digelar di Universitas Halu Oleo Kendari
Penyelenggaraan Konferensi Internasional Majelis Rektor Perguruan Tinggi Indonesia dan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Thailand atau Konferensi Internasional CRISU-CUPT ke-8 tahun 2013 akan di selenggarakan di Universitas Halu Oleo (UHO) dengan mengangkat tema “Inovasi dan Kerjasama Menyongsong Komunitas Asean 2015”.
    Penyelenggaraan Konferensi Internasional CRISU-CUPT ke-8 akan di selenggarakan mulai tanggal 17-19 Oktober 2013. Lokasi pembukaan Acara akan di lakukan di Auditorium Mokodompit UHO, Expo di Lapangan Expo UHO hingga Excursion dan penutupan akan dilaksanakan di Kepulauan Wakatobi.
    Penyelenggaraan Konferensi Internasional CRISU-CUPT ke-8 akan dibuka oleh Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof.Dr.Muhammad Nuh,DEA dan dihadiri Mentri Pendidikan Thailand, Mr.Chaturon Chaiseang, serta para pejabat tinggi di Kemendikbud RI dan Wakil Rektor Hubungan Internasional Universitas Montpellier Perancis, Prof.Roger Frutos.
    Penyelenggaraan CRISU dan CUPT di Unoversitas Halu Oleo (UHO) bertujuan untuk meningkatkan hubungan bilateral baik antar negara maupun pendidikan dengan nagara Thailand agar semakin berkembang. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kebudayaan Sultra khususnya di negara Thailand dan juga untuk memudahkan masyarakat Sultra yang ingin menuntut ilmu untuk kuliah di Thailand akan lebih terbuka.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar